Feeling grateful

Kadang-kadang gw suka nggak percaya kok bisa punya suami yang superb banget. Oke, sampe sini, yang udah eneg bacanya silakan close tab😀
Di malam hari yang dingin, seperti Hachi anak yang sebatang kara mencari ibunya (oke abaikan), kalo diinget-inget lagi, suami gw ini…semacam lelaki impian #halah. Coba-coba, dimulai dari dulu banget waktu doi serius berhubungan sama gw, doi bela-belain dateng ke kantor bokap buat menyatakan keseriusannya sama gw! Sesuatu banget nggak sih?😀 Terus waktu nyiapin kawinan, kita nyiapin segala sesuatunya bareng-bareng. Nggak pernah sekalipun gw mengerjakan sesuatu sendiri. Dari nyari venue, test food, sampe fitting baju, doi ada terus.
Hmm..lanjut waktu gw hamil. Despite him being an operation officer in his office, doi nggak pernah sekalipun absen nemenin gw cek hamil ke dokter. Lahiran juga full ditemenin, dan doi ngazanin baby Piyo pas IMD. Manis banget kan ya…
Hmm…belum lagi waktu kita mau pindah antarbenua. Doi sengaja nggak bawa gw dan baby Piyo dari awal berangkat. Kenapa coba? Biar doi bisa nyiapin sarang, eh, tempat tinggal dan macem-macemnya sebelum gw sampe sana. Thoughtful…
Damn I love my hubby!
Dan semoga setelah doi baca postingan ini gw dibeliin mobil baru. Amin.

-NaY-

Leave a Reply

