Taking a break

Pada akhirnya gw sampai di sebuah titik dimana gw memutuskan bahwa I need to take a break. Yup, sebuah momen untuk beristirahat sejenak dari tuntutan ambisi, karir, pendidikan, dan teman-temannya. Perhaps it would be nice to just being a good mom for Piyo and good wife for Piyo’s daddy. Sebenernya yang bikin gw heran, keinginan untuk ambil napas ini justru muncul di saat kesempatan melesat sedang terbuka lebar. Tapi gw nggak berpikir gw akan menyesal tuh. Seriously, pilihan untuk menjadi ibu yang baik itu…nggak ada tandingannya! I love Piyo and her daddy more than I love my career atau besaran duit beasiswa postgrad luar negeri yang unyu itu😀

Gw yakin, pilihan ini pasti juga punya konsekuensi. Pasti, pasti banget bakal ada tantangannya. Tapi kalau diniatkan dengan baik, insyaAllah selalu dilindungi sama Allah sih ya. Aamiiin.

Ga sabar untuk segera berkumpul sebagai sebuah keluarga bahagia lagi!❤❤❤

-NaY-

 

Leave a Reply

