Taking a break

Pada akhirnya gw sampai di sebuah titik dimana gw memutuskan bahwa I need to take a break. Yup, sebuah momen untuk beristirahat sejenak dari tuntutan ambisi, karir, pendidikan, dan teman-temannya. Perhaps it would be nice to just being a good mom for Piyo and good wife for Piyo’s daddy. Sebenernya yang bikin gw heran, keinginan untuk ambil napas ini justru muncul di saat kesempatan melesat sedang terbuka lebar. Tapi gw nggak berpikir gw akan menyesal tuh. Seriously, pilihan untuk menjadi ibu yang baik itu…nggak ada tandingannya! I love Piyo and her daddy more than I love my career atau besaran duit beasiswa postgrad luar negeri yang unyu itu😀

Gw yakin, pilihan ini pasti juga punya konsekuensi. Pasti, pasti banget bakal ada tantangannya. Tapi kalau diniatkan dengan baik, insyaAllah selalu dilindungi sama Allah sih ya. Aamiiin.

Ga sabar untuk segera berkumpul sebagai sebuah keluarga bahagia lagi!❤❤❤

-NaY-

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: