ASI oh ASI!

Plis deh ASI, jangan ngambek. Keluar yang banyak. Kok kamu sensitif banget sih… Dibawa males pumping dikit, langsung ngambek keluarnya jadi dikit. Aku kan syediiihh…kamu biasanya bisa keluar 250 ml sekali pumping. Tapi cuma karena beberapa hari aku kecapean trus jadi males pumping, kamu jadi ngambek. Masak sekarang 100 ml aja susah sih…pelit banget deh. Ayo atulaahh…pliiss ASI…mengalirlah dengan lancar. Jangan peduliin kalo aku lagi sakit, atau aku lagi capek. Atau kenyataan bahwa Ayay Piyo lagi jauh banget dari aku. Kemon ASI, kemon, Piyo butuh kamu, ASI. Kumohon ASI, kembalilah seperti dulu.

Salam sayang,

BubuPiyo

*seandainya ASI bisa diajak ngomong. Sigh…*

Leave a Reply

