When men had to face with skin center bills…

Suatu hari di sebuah skin center ternama di Jakarta Utara…

Saya baru aja keluar dari ruang konsutasi dokter kulit dan masih menunggu nomor antrian untuk pembayaran tagihannya. Suami, yang dari tadi duduk manis nunggu di ruang tunggu, senyum-senyum penuh arti.

Saya (S) : Kenapa kamu senyum-senyum?

Misua (M) : Hihihi, tau nggak tadi bapak yang duduk di sebelahku? Lucu banget, masak bengong terus mulutnya mangap waktu dikasi bon pembayaran sama istrinya. Dia bener-bener cuma melongo aja gitu hahaha.

S : Ya ampun, segitunya ya hahaha.

Tiba-tiba nomor antrian saya dipanggil dan tagihan perawatan saya hari itu diserahkan.

S : Nih cha, tagihannya (ngomong ke suami)

M : “………………………………………………………………………….”

Seketika itu pula saya tau bagaimana ekspresi “super” si bapak yang tadi diceritakan misua😀😀

 

-NaY-

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: