Pengen pengen?

Akhir-akhir ini gue merevisi daftar things I want experience in life. Waktu berlalu, dan umur bertambah, gue pun semakin tua. Jadi…ternyata ada beberapa hal yang gue pikir udah nggak menarik lagi (cihuyy… :D). Tapi ada juga yang tetep ada dalam daftar. Yang jelas becoming rock star udah nggak ada di list itu hahaha. Hamster breeding juga agak berubah, jadi…miara landak mini.

So here comes my new list:

  1. Miara landak mini (gee, theyre so damn cute! Uhm despite those slithery things they ate yah…)
  2. Nyuci mobil pake snow wash *sendiri*
  3. Surfing! Iya, yang di pantai itu loohhh…bukan surf the net maksudnya😀
  4. Off road-ing
  5. Balapan di sirkuit F1 (wherever it is)
  6. Belajar hair dressing
  7. Nonton Casillas di Santiago Bernabeu (tetep 1000x  CUMA nonton Casillasnya doang!)
  8. Menerbangkan pesawat
  9. Keliling duniaaaa tanpa mikir hidup, percintaan, pekerjaan, dan hal-hal lain yang hanya akan berpotensi menumbuhkan UBAN di kepala
  10. Berkarya untuk masyarakat pedalaman (owh this has been sticking in my head for quite some time)
  11. Jadi pelatih lumba-lumba di sebuah theme park
  12. Menghabiskan waktu berbulan-bulan di sebuah pondokan pinggir pantai berpasir putih yang langitnya biru terang, air jernih kebiruan, angin sepoi-sepoi, banyak pohon kelapa, udara yang sangat segar, pulau-pulau karang yang terlihat di kejauhan, tanpa internet, tanpa alat komunikasi, dan tanpa nyamuk…

Gue mencoret beberapa hal dari daftar yang melibatkan banyak keringat seperti rock climbing dan naik ke puncak gunung semeru, karena untuk ngebayanginnya aja gue udah ngos-ngosan hahaha.

Anyway, semakin tua gue, semakin pendek daftar ini😀 Kenapaaa kenapa kenapaaaa…. *tone Ayu Tingting*😀

Ah sudahlah,

Cheer up!

-NaY-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: