Promosi: Iseng ikutan survey dapet voucher

Bukan voucher iPad. Blackberry. Netbook. Apalagi mobil. Bukan, bukan voucher untuk benda-benda yang “wah”. Paling bisa dituker voucher belanja di Carrefour, jumlahnya juga nggak banyak-banyak amat, paling seratus ribu.

Jadi ceritanya, buat ngisi waktu luang gw iseng daftar jadi responden untuk kepentingan perusahaan. Nah perusahaan survey ini berbasis di Indonesia dan sebetulnya nggak dibayar juga sih untuk ngisi survey, tapi ya itu, dengan ngisi survey kita dapet poin dan poinnya bisa dituker voucher. Menurut gw lumayan terpercaya juga karena memang perusahaan lokal, dan lumayan banget untuk ngisi waktu daripada bengong depan komputer di kantor. Nggak ada salahnya juga, kan biar tetep keliatan sibuk di depan komputer hehe.

Ada yang minat? Kalo minat, tulis aja alamat email yang bisa dipake di kolom komen posting ini. Biar bisa gw referensiin (gw kan juga dapet poin dengan referensiin orang dan orang yang gabung pake referensi dapet bonus poin yang gede banget, jadi situ untung sini juga untung haha). Dan satu lagi, kalo ga mau alamat emailnya terpublish disini, tinggal tulis aja kalo emang ga mau dipublish dan akan gw saring, karena setiap komen di blog ini harus gw approve dulu baru bisa muncul.

Danke danke!

-NaY-

Posted in cuap-cuap. Tags: . 1 Comment »

One Response to “Promosi: Iseng ikutan survey dapet voucher”

  1. Putri Wulandari (@Pyu3Kyun) Says:

    mw2 lumayan bwt jajan (ryuu_kyu_desu@ymail.com)


Leave a Reply

