Kenapa nggak BB-an?

BB oh BB😀

Hahaha. Pertanyaan klasik banget. Nggak di antara temen-temen main, temen kuliah, temen kantor-semua nanya kenapa gw nggak pake BB. Well yah, sekarang siapa sih yang nggak kenal BlackBerry a.k.a BB dengan BBM-nya yang fenomenal. Bahkan di kantor gw, bos-bosnya sampe dimodalin BB segala untuk memperlancar arus komunikasi. Di kantor gw yang dulu juga gitu, jaman2 tahun 2008, udah pada heybowh sama BB. Tapi dari dulu, gw stick with my smartphones hehe.

I’ve got this simple reason for not using BlackBerry. Gw nggak suka ketika banyak orang punya banyak akses atas hidup gw. Itu aja🙂 Kenapa coba gw mikir gitu? Coba aja liat, ligkungan sekitar gw yang sibuk BBM-an, kok kayak nggak brenti2 ya ada updates masuk ke BB mereka. Yang dari grup inilah, itulah. For God’s sake, I don’t really care with social updates haha. Di twitter aja gw milih2 banget siapa yang gw follow, jangan sampe following orang2 yang banjir tweet nggak penting alias sampah tanpa kenal waktu. Men, kalo buat gw, social life stopped at the second I step into my cozy apartment, dan gw udah nggak mau diganggu lagi. Udah cukuplah waktu seharian untuk begaol sana-sini, nggak perlu lagi wasting the precious me-time cuma untuk sekedar eksis hehe. Mendingan pacaran (looh?? :D). Terus untuk urusan kantor misalnya, dengan adanya fasilitas BBM itu, bayangin, si bos bisa nyuruh2 kerja seenak udelnya nggak sih? Tanpa harus ketemu muka si bos bisa nyuruh bikin ini-itu tanpa kenal waktu. Gw nggak bisa bayangin aja, ketika nanti gw punya keluarga, di saat gw harus memberi waktu spesial untuk keluarga gw tapi di sisi lain banyak orang punya akses untuk ganggu gw via BBM. Hiiyy…ngeriii….

Anyway, coba deh kalo diliat-liat, di mata gw (mata gw aja loh), BB itu nggak worth buying banget. Dengan harga segitu gw udah bisa dapet smartphone dengan fitur yang jauh lebih oke. Anyway, mungkin itu ya yang namanya cost untuk eksis-maksud gw modal buat eksis. Terus juga nih, kalo nggak ada sinyal, apa bedanya si BB sama hengpong-hengpong lain? Tetep nggak bisa ngapa-ngapain juga hehehe. Jadi intinya di mata gw sih si BB tak ubahnya seperti hengpong-hengpong Cina yang banyak beredar sekarang, cuma dia menang promosi aja. Promosi menjadikan BB sebagai lifestyle.

Terus lagi nih…dulu sih iya, gw masih memandang BB punya nilai eksklusivitas sendiri. But nooow…supir angkot aja udah BB-an hahahahaha. Duh…jadi kalau untuk sekarang sih ya…gw masih belom bisa deh BB-an. Masih puas banget sama smartphone gw yang tetep bisa onlen kapan aja gw mau. Sorry to say, dan tentu saja no offense…buat gw BB itu…terlampau pasaran, Bung😀

Ah..dari pada BlackBerry (BB), gw lebih memilih dvd bajakan, jam tangan KW super, dan Barang Bajakan (BB) lainnya hahahahhahaha…

Fyufyufyuuu….udah ah nyampah hari ini. Salam hangat, peace dan gaooolllll  \,,/,

-NaY-

2 Responses to “Kenapa nggak BB-an?”

  1. nie Says:

    Wkwkwkwkwk….aslinya,,,3 hr ini ak lg mikir2 buat beli c bebek,,,googling nyari informasi,,eh malah nemu blog c teteh,,kl ak lg bingung teh,,,buat jualan nya aku sbnernya nguntungin bgt,,tp buat ngasih pin ke org2 kantor (kelak) aku gak mauu,,hohoh,,,gmn yah

  2. sheepearl Says:

    hahahahh ini ‘nie ya? ‘nie yang itu? waw dunia maya itu sempit yah😀 kalo mo tetep bebean, beli aja 2 biji hahahahhh.


Leave a Reply

