Kembali Bermimpi

Woahaaaaa…. I’m back. Kangen nulis. Nulis-nulis nggak penting😀

Baru aja selesai nonton DVD Bandslam sama adek-adek gw. Ehm yang main Vanessa Hudgens, yang jadi Gabriella Montez di HSM (High School Musical) itu loh. Emang alasan utama beli film ini ya karena yang main Vanessa. Sama kayak alasan gw beli DVD 17 Again, karena yang main Zac Efron, yang jadi Troy Bolton di HSM. Hahaha…I’m so into HSM. Najis tralala kalo kata orang-orang, tapi I don’t give a shit about that (uhm, baiklah, siapa juga yang mau dikasi shit alias kotoran? Uhm, nevermind).

Nonton film itu yang jelas bikin gw pengen jadi….ehm…rockstar. Ehm, nggak ada yang aneh kan?😀 Okay baiklah, jangan muntah sekarang hahaha… Ah don’t blame a girl for dreaming kan? Nggak ada salahnya bermimpi hahaha. Mimpi itu harus gueeedeee, kalo  nggak gede bukan mimpi namanya. Lagi-lagi kayak lagunya David Cook, Dream Big. And oh yeah he’s one of the hottest guy on earth. Besides Iker Casillas. And…Zac Efron (ketawa sambil guling-guling).

Anyway, dulu di blog lama gw pernah nulis tentang things I want experience in life. Di situ gw bikin a short list, consists of poin-poin yang menurut some people (especially my dad) “Mimpi kali yeeeee”😀

Nah masalahnya nih, dari sekian banyak poin-poin yang gw sebut dalam list itu, baru satu yang beneran kesampean. Jadi seorang certified diver. Well, I am now. Masa-masa gw bikin list itu adalah masa paling suntuk dalam hidup gw, and I need a refreshing. Gw kesamber monyet bikin list itu bulan Maret 2008 dan berhasil menjadi seorang diver nggak nyampe sebulan kemudian. Yeaaaay!! Modal nekat emang nggak ada matinyeeee😀

Balik lagi ke masalah progress aktualisasi my list yang buruk banget itu, gw mencoba melakukan sedikit retouch dalam list itu.

1. Jadi advanced diver.

2. Nyuci mobil pake snow wash -sendiri-

3. Off-road-ing.

4. Rock climbing.

5. Balapan di sirkuit F1 (wherever it is).

6. Get an on-stage-gig a.k.a becoming a rockstar (hahahahahahhahhhhh).

7. Nonton Casillas di Santiago Bernabeu (tetep cuma pengen nonton Casillas-nya, dan gw nggak akan nolak a kiss on my cheek dari Casillas -ngarep😀 :D).

8. Nyetir pesawat! Ehm, maksudnya MENERBANGKAN PESAWAT!

9. Naik ke puncak gunung Semeru.

10. Backpacking keliling Indonesia tanpa perlu mikirin hal-hal duniawi kayak kerjaan dan ehm, tugas kuliah.

11. Hamster breeding! Gee I always fail this one. Gw udah pernah punya banyak hamster, tapi kok, nggak pernah ada yang berhasil dikawinin yah?? Arghh gw bener-bener curiga semua binatang peliharaan gw homo!

12. Jadi pelatih lumba-lumba di sebuah theme park.

13. The last but not least, and always been….pengen dedicating my life buat The Dolphin Institute.

Ngomong-ngomong, I read the list over and over again, dan ada yang aneh… Kok nggak ada yang ada hubungannya dengan apa yang sedang gw lakukan saat ini, which is pursuing my master degree in Defence Management?? Hahhaa…crap with defence. Crap with politics. Well, actually I consider my study just as a side activity. The main one would be enjoying life. Untuk apa hidup kalo nggak dinikmati, ya nggak? Haha.

Gw pernah baca quote dari seseorang. Bunyinya kira-kira gini: “Buat apa lo mempelajari sesuatu yang pada akhirnya hanya akan membawa lo ke pekerjaan yang lo benci?” Wow. Nay likes this. Suka banget. Bener banget. Terkadang gengsi atas sebuah pekerjaan memaksa orang untuk nerima pekerjaan itu. Waw. Hidup menderita dong kalo gitu. Ah gw gak mau gitu ah. Gw sebisa mungkin melakukan hal-hal yang gw suka aja, and syukur-syukur kalo get paid hehe. Finally…hidup itu…harus dinikmati….

-NaY- yang lagi mimpi berenang-renang bareng lumba-lumba…blurrrppp….bluuurrrppp….

One Response to “Kembali Bermimpi”

  1. un Says:

    ternyata aku tetap tidak masuk dalam list itu.

    baiklah ……


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: