20 Years Crisis

No no fellas. This ain’t E.H. Carr’s writing 20 years crisis. Haha…joke anak HI😀 Wadaow. Jaman-jaman akhir tahun gini nih yang bikin tertekan. Banyak banget yak temen gw yang merit-dan-akan-segera merit. Padahal kan dulu gw yang pacarannya lama banget😀 Huahhahaa..curahan hati. Gembel. Gw mau ngasih selamat dulu deh, buat temen-temen gw yang merit, Makki dan Tyas, Kak Anto dan istrinya (lupa siapa namanya), buat yang mau merit, Kimmy dan Robbi, juga buat yang pada lamaran, Indra dan Achi, Boi dan Arif.

Sekedar pesan sponsor, buat temen-temen gw yang masih pada asik pacaran, merit gih sana. Pacaran lama-lama gak menjamin lo bakal merit sama dia juga. Mending cepetan aja😀 Duh, nggak penting. Baiklah, gw cuma lagi mikir aja, emang yah manusia itu nggak ada puasnya. Ada joke yang miris banget antara gw dan sahabat-sahabat terdekat gw. Kita percaya sama Law of Attraction (LoA). The law says that if we really want something dan kita mempersiapkan segala sesuatu untuk menerima kedatangan “something” itu, it will come to us. Nah, untuk masalah menemukan perfect guy nih. Semua kriteria udah kita list. Dengan detail. Dari masalah ganteng sampe cara memperlakukan wanita. Tapi dengan bodohnya kita lupa memasukkan satu kriteria dalam daftar itu: COWOK SINGLE. Huahahahhahahhh… Tidaaaaaaakkkk…!!! :D Gak ada gunanya semua kriteria itu terpenuhi kalo cowok-cowok itu udah jadi punya orang :D

Temen gw yang lain dengan putus asa pernah bilang: All the good guys are either married or dead. Dang! Bener buanget :D Nah waktu gw diskusikan masalah “either married or dead” ini dengan temen yang lain, akhirnya kita sampai pada kesimpulan, “Oooo…jadi mungkin itu ya alasan dihalalkannya poligami…karena cewek baik udah nggak kebagian cowok baik. Cowok baiknya kan udah merit semua :D ” Kenapa begitu? Yah karena dalam agama gw disebutkan bahwa “Wanita yang baik untuk pria yang baik”. Semua akan mendapatkan hal yang setimpal. See now?

Waduh. Waduh. Waduh. Bener-bener 20 years crisis😀

Ayo temans kita berjuang. Tambahin satu lagi di list LoA dan tinggal H2C -harapharapcemas- bakal dateng nggak yaaaa…? Hahaha…

Ciao!

-sheepearl-

One Response to “20 Years Crisis”

  1. indynezia Says:

    asikkk.. nama gw kesebut,, :p thanks ya Nay..


Leave a Reply

